Sukses

UBM Hadirkan Sejumlah Pakar Bekali Mahasiswa Wawasan Kepariwisataan

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Bunda Mulia (UBM) mendatangkan sejumlah pakar untuk memberikan wawasan kepariwisataan kepada mahasiswa melalui ajang Big Bang 2022 'The Power of Tourism After Covid-19, The future of tourism is Here, Now and Forever'.

Sejumlah narasumber yang diundang yaitu General Manager Mandarin Oriental Andrew Abram, Runner Up Master chef season 9 Palitho, Trade Director of Victoria State Government Australia Irawan Budianto, 4th Winner of World Barista Championship in Boston 2019 Mikael Jasin.

Selain itu ada juga Director Revenue Oakwood Premier SCBD Edwin Yusuf, Professional FB Executive Loka Hendra, dan juga General Manager Astrindo Tour and Travel Willy Yunus.

Putu Acintya Daranindra Koordinator PR UBM menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan bahasa Inggris secara penuh untuk menambah wawasan dalam menggunakan bahasa Inggris.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memperdalam peminatan yang diambil dan dimiliki oleh mahasiswa-mahasiswi aktif program studi Hospitality dan Pariwisata sehingga ilmu yang telah diterima dapat diterapkan pada masa mendatang," ujarnya," ditulis Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi mahasiswa dengan berbagai pengetahuan aplikatif untuk menyiapkan mereka sejak awal perkuliahan hingga lulus sehingga mampu menjadi insan-insan pariwisata yang siap bekerja.

"Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menyebarluaskan informasi dan edukasi kepada masyarakat luas mengenai Ilmu Hospitality dan Pariwisata serta eksistensi dan pengembangan Program Studi Hospitality dan Pariwisata, Universitas Bunda Mulia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Beragam Materi

Pada kegiatan tersebut para narasumber menyampaikan sejumlah materi sesuai spesifikasinya.  Edwin Yusuf misalnya, menyampaikan materi dengan tema “New Paradigm In The Tourism Industry” yang membahas mengenai kebersihan, kesehatan, keamanan bekerja, dan juga kelestarian lingkungan sekitar.

Sedangkan Loka Hendra menyampaikan materi dengan tema "Sustainable Food & Beverages Business After Pandemic” yang membahas mengenai statistik dari makanan dan juga minuman yang dimana tetap terus berkembang kedepannya dan juga tetap mendorong keberlanjutan dari bisnis makanan dan minuman.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS