Sukses

Keseruan Bupati Hendy Siswanto dan Ratusan Army Jember Nobar Konser BTS

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan, generasi milenial Gen Z adalah generasi berharga bagi kemajuan Jember ke depannya.

Liputan6.com, Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto menyiapkan Aula Pendopo Wahyawibawagraha sebagai tempat nonton bareng Konser BTS Yet to Come in Busan, Sabtu 15 Oktober 2022. Nobar yang dihadiri 400 orang lebih Army Jember tersebut berlangsung meriah.

Hendy Siswanto mengatakan, generasi milenial Gen Z adalah generasi berharga bagi kemajuan Jember ke depannya.

"Army terkenal dengan jiwa saling kompak, dan saling menguatkan, ini penting diterapkan dalam kehidupan karena tanpa kolaborasi maka tidak akan maksimal,” katanya, Senin (17/10/2022).

Kata Hendy, dari seven BTS ini memberikan contoh yang baik, seperti memotivasi anak muda untuk berkarya luar biasa, juga mereka dapat mengangkat negaranya Korea Selatan ke seluruh dunia.

“Kenapa tidak, dari Jember juga akan muncul bintang untuk mengangkat Jember ke seluruh dunia. Dan saya sangat yakin adik-adik semua mampu itu. yang terpenting mempunyai tekad dan semangat yang kuat dan tidak mudah putus asa,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis

Dilansir Reuters, pertunjukan bertajuk ‘BTS in BUSAN’ merupakan konser gratis yang diadakan pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB dengan didukung oleh Busan Metropolitan City serta Panitia Lelang 2039 Busan World Expo.

Konser BTS Yet to Come in Busan tersebut berlangsung di daerah Ilgwang Gijang-gun.

Konser ini merupakan dukungan agar Pemerintah Korea Selatan memenangkan tawaran untuk menjadi tuan rumah World Expo 2030.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.