Sukses

Khofifah - Emil Dardak Kompak Doakan Emmeril Khan Ditemukan Selamat

Emil Dardak juga terlihat mengirimkan doa untuk keluarga Ridwan Kamil. Panjatan doa tersebut dibagikan melalui Instagram Story pada akun pribadinya @emildardak, akhir Mei ini.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak kompak mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, supaya segera bisa ditemukan dengan selamat.

"Teriring doa terbaik dari saya dan seluruh warga Jawa Timur, semoga ananda Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil bisa segera diketemukan dalam kondisi selamat dan sehat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Aamiin," kata Khofifah, ditulis Selasa (31/5/2022).

Emil Dardak juga terlihat mengirimkan doa untuk keluarga Ridwan Kamil. Panjatan doa tersebut dibagikan melalui Instagram Story pada akun pribadinya @emildardak, akhir Mei ini.

"Mendoakan keselamatan mas Eril (Emmeril Khan)," tulis Emil Dardak.

Tak lupa Emil Dardak juga berdoa agar Ridwan Kamil sekeluarga turut diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. "Semoga kang RK @ridwankamil sekeluarga diberikan kekuatan dan keselamatan," ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

S2 di Swiss

Diketahui, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang usai mengalami musibah di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat.

Eril ke Swiss berniat mencari beasiswa dan perguruan tinggi untuk melanjutkan S2. Emmeril sedang Tugas Akhir (TA) di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara FTMD, angkatan 2017.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh pihak terkait usai dilaporkan hilang setelah berenang di Sungai Aare, Swiss. Doa dan dukungan untuk Ridwan Kamil serta Eril terus digaungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.