Sukses

5 Momen Kebersamaan Koko Ari dengan Kekasih, Bek Persebaya Surabaya

Koko Ari makin lengket saja dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pendukung Persebaya Surabaya, nama bek muda Koko Ari Araya bukanlah nama yang asing. Pemain berposisi sebagai wingback ini sempat menyita perhatia setelah menembus skuad timnas Indonesia untuk ajang Sea Games 2021. Namun naas, Koko Ari harus alami cedera parah hingga menepi selama 6 bulan.

Kini setelah sembuh dari cedera, Koko Ari perlahan mulai mendapatkan kepercayaan kembali dari pelatih Aji Santoso. Koko kerap dimasukkan Aji Santoso dan pelan-pelan performa terbaik Koko mulai kembali. Suporter yakin Koko Ari bisa menjadi pemain potensial di masa depan.

Terlepas dari itu, Koko Ari Araya kini terlihat berbunga-bunga setelah sering unggah kebersamaannya dengan sang pacar, Nawar Puspita. Beberapa momen, Koko terlihat begitu sumringah saat bersama dengan Nawar. Nawar cukup populer di Instagram dengan sudah miliki lebih dari 4 ribu followers.

Penasaran kan melihat momen kebersamaan Koko Ari dan pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kokoari3, momen kebersamaan Koko Ari dan pacar, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia pacar dari Koko Ari Araya bernama Nawar Puspita.

3 dari 6 halaman

2. Momen kebersamaan Koko Ari dan Nawar ini selalu menyita perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Nawar Puspita selalu ada di masa tersulit Koko seperti saat alami cedera panjang.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan Koko Ari dan Nawar Puspita pun didoakan berjodoh oleh netizen.

6 dari 6 halaman

5. Senyum bahagia saat keduanya bersama pun bisa bikin bahagia suporter Persebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.