Sukses

Bocah Hanyut di Selokan Surabaya Pernah Tiga Kali Hilang

Sementara itu, petugas Command Center 112 Kota Surabaya, Mohammad Fajar menyampaikan bahwa bocah GSA masih belum ditemukan.

Liputan6.com, Surabaya - Lilik, warga Manukan Kasman Kota Surabaya mengaku bahwa bocah berinisial GSA yang dikabarkan hanyut di dalam selokan pernah hilang tanpa kabar hingga tiga kali.

Lilik menceritakan, dua minggu lalu bocah GSA keluar masuk rumah warga. Bahkan bocah lucu itu berlari-lari dan bermain kipas.

"Itu sudah hilang tiga kali. Dua minggu lalu ada di rumah Mbak Tiwok. Dia lari-lari, main kipas juga. Mbak Tiwuk sempat kaget, anak siapa ini kok di rumah. Mbak Tiwok terus hubungi saya menanyakan kenal gak dengan anak ini, saya bilang tidak kenal," ujarnya, Surabaya, Kamis (25/11/2021).

Lilik mengatakan, warga memang tidak mengenali anak itu karena dari lokasi dengan rumah yang ditempati jauh. Akhirnya warga berinisiatif diumumkan di Masjid. Lilik juga mengaku sempat memfoto bocah GSA.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ditemukan

"Anaknya lucu mas, ganteng. Dia belum bisa bicara. Habis itu kita siarkan di masjid. Itu sekitar pukul 11.00 WIB, saat mau Dhuhur. Tidak lama terus yang merawat datang. Bukan Ibunya yang jemput kok," ucapnya.

Sementara itu, petugas Command Center 112 Kota Surabaya, Mohammad Fajar menyampaikan bahwa bocah GSA masih belum ditemukan.

"Petugas gabungan hingga saat ini masih melakukan pencarian," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini