Sukses

Belanja di Toko Ini Gratis Tas Cantik dengan Bukti Sudah Vaksin

Toko perlengkapan wanita di Surabaya, Delifawa, membagikan tas cantik secara gratis kepada pengunjungnya yang menunjukan bukti telah divaksin.

Liputan6.com, Surabaya - Toko perlengkapan wanita di Surabaya, Delifawa, membagikan tas cantik secara gratis kepada pengunjungnya yang menunjukan bukti telah divaksin.

"Bagi-bagi tas ini sebagai bentuk dukungan Deliwafa pada program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Indonesia," tutur pemilik toko Deliwafa, Tom Liwafa, Selasa (24/8/2021).

Selain mendukungan program vaksinasi, membagikan tas gratis ini sebagai wujud syukur telah dibukanya cabang kedua Deliwafa di Gresik.

Deliwafa telah menyiapkan sedikit 150 tas cantik yang akan dibagikan secara gratis kepada pengunjung yang bisa menunjukan bukti telah divaksinasi.

"Aksi bagi tas untuk pengunjung yang telah divaksin ini sudah berlangsung sejak 20 Agustus kemarin dan berakhir hari ini," kata Tom Liwafa.

Deliwafa toko perlengkapan wanita di Surabaya ini telah memiliki dua cabang. Setelah cabang pertama di Sidoarjo, Deliwafa kini juga ada di Gresik.

"Meski kondisi perekonomian tengah menurun dampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, kami yakin dan nekat buka cabang Deliwafa di Gresik," ucap Tom Liwafa.

Pengusaha muda Surabaya ini mengaku meski jumlah pengunjung ke toko menurun kerena dampak PPKM, namun penjualan online meningkat drastis.

"Pengusaha harus bisa adaptasi dengan segala kondisi, termasuk memanfaatkan dunia digital untuk memasarkan produknya," ujar Tom Liwafa.

Produk yang dijual Deliwafa sendiri hampir 90 persen merupakan hasil UMKM dari Jawa Timur. Dengan membuka cabang baru UMKM ini diharapkan bisa tetap berproduksi dan membangkitkan perekonomian Indonesia.

"Untuk produk yang dijual di Deliwafa ini kita bekerjasama dengan sekitar 500 UMKM," tutur Tom Liwafa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratusan Karyawan Kembali Kerja

Selain itu dengan membuka cabang baru, Deliwafa bisa mempekerjakan ratusan karyawan yang sebelumnya terkena PHK dampak pandemi Covid-19.

Deliwafa sendiri menerapkan aturan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung. Selain wajib mencuci tangan dan memakai masker, jumlah pengunjung juga dibatasi 25 persen dari kapasitas toko.

"Bahkan untuk mengurangi resiko penularan Covid-19, seluruh karyawan Deliwafa juga telah divaksinasi," kata Tom Liwafa.

Bagi-bagi tas gratis ini disambut antusias oleh pengujung yang berbelanja di Deliwafa. Selain bisa berbelanja kebutuhan wanita seperti tas, pakaian hingga produk perawatan, pengujung bisa mendapatkan tas cantik secara gratis.

"Senang sekali bisa dapat tas cantik hanya menunjukan bukti telah divaksin, semoga Deliwafa semakin sukses," ucap Anis (35) salah satu pengunjung Deliwafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.