Sukses

Keluarga Awak KRI Nanggala 402 di Lamongan Berharap Jasad Korban Ditemukan

Sukirman, kakak kandung Edi Siswanto, salah satu awak KRI Nanggala 402 asal Sukodadi, Lamongan, masih berharap berharap jasad Edi Siswanto dapat ditemukan.

Liputan6.com, Surabaya - Sukirman, kakak kandung Edi Siswanto, salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402 asal Sukodadi, Lamongan, masih berharap berharap jasad Edi Siswanto dapat ditemukan.

"Walau dinyatakan gugur, kami berharap jasadnya segera ditemukan, supaya bisa kami makamkan. Hingga saat ini kami masih terus mengikuti perkembangan,” kata Sukirman saat menerima kunjungan duka cita Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Senin (26/4/2021), seperti dikutip dari Antara.

Dia mengaku tidak ada firasat apapun atas tenggelamnya KRI Nanggala 402. "Santai seperti biasanya, tidak ada firasat apapun mengenai adik saya. Saya sebagai mas-nya berharap yang terbaik," katanya.

Dia berterima kasih kepada Bupati Lamongan dan pejabat pemerintah yang datang ke rumah keluarganya untuk menyampaikan belasungkawa.

"Nyuwun (mohon) doanya untuk adik saya. Semoga diberikan yang terbaik oleh Allah," katanya

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyatakan, kedatangannya untuk menyampaikan  duka cita dan memberikan support, dukungan kepada keluarga yang menjadi korban tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberikan Hasil Terbaik

Ia mengatakan bahwa upaya pencarian awak kapal selam dan pengangkatan KRI Nanggala 402 hingga sekarang masih berlanjut.

"Upaya pencarian sampai saat ini masih terus terus dilakukan. Saya turut mendoakan mudah-mudahan diberi yang terbaik, kami tetap percaya semoga mendapat hasil terbaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.