Sukses

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Atap Rumah

Seorang pria meninggal dunia di atap rumah ketika hendak membenahi instalasi listrik mesin AC..

Liputan6.com, Surabaya - Seorang pria berinisial K (53) warga Banyu Urip Jaya, Surabaya, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di atas atap rumah milik Tjahyo Widodo (59) warga Lembah Harapan, Surabaya, Kamis (10/12/2020). 

"Betul, itu laporan yang kami sampaikan ke pemkot," ujar Kepala Dinas PMK Surabaya, Dedik Irianto saat dikonfirmasi Liputan6.com melalui pesan singkat. 

Dedik menceritakan, berdasarkan keterangan pemilik rumah, sekitar pukul 10.00 WIB, korban hendak membenahi instalasi listrik mesin AC di atap rumah. 

"Sekitar pukul 13.20 WIB, korban hendak disuruh turun oleh pemilik rumah mengingat kondisi hujan deras dan disuruh pemilik rumah untuk beristrirahat namun tidak ada respons atau jawaban," ucap Dedik. 

Dedik melanjutkan, kemudian pemilik rumah mengecek ke atas plafon dan ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dengan posisi terkelungkup di atas genteng. Jenazah pun dibawa ke RSUD dr Soetomo oleh PMI.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penanganan

Penanganan dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, BPB dan Linmas, Satpol PP, Polsek Lakarsantri, PMI, PLN dan Tim Inafis.

"Tim Medis dari PMI Surabaya tiba di lokasi menjelaskan sudah ada tanda lebam mayat dan sudah tidak bernafas. Kepolisian juga setempat menyatakan korban sudah meninggal dunia," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.