Sukses

Top 3 Surabaya: Pelumur Kotoran kepada Satgas COVID-19 Terancam Pasal Berlapis

Berikut tiga artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Polrestabes Surabaya telah menyiapkan pasal berlapis terkait kasus dugaan pelumur kotoran kepada petugas Satgas COVID-19.

Polisi saat ini telah memeriksa pelaku pelumur kotoran tersebut, tetapi yang bersangkutan statusnya masih sebagai saksi. 

"Pasal ada tiga, kita terapkan pasal berlapis," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Senin, 5 Oktober 2020.

Artikel pelumur kotoran kepada Satgas COVID-19 Surabaya terancam pasal berlapis menyita perhatian pembaca di Surabaya. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di Surabaya? Berikut sejumlah artikel terpopuler di Surabaya yang dirangkum pada Selasa, (6/10/2020):

1.Pelumur Kotoran kepada Satgas COVID-19 Surabaya Terancam Pasal Berlapis

Polrestabes Surabaya telah menyiapkan pasal berlapis terkait kasus dugaan pelumur kotoran kepada petugas Satgas COVID-19.

Polisi saat ini telah memeriksa pelaku pelumur kotoran tersebut, tetapi yang bersangkutan statusnya masih sebagai saksi. 

"Pasal ada tiga, kita terapkan pasal berlapis," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Senin, 5 Oktober 2020.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 5 Wisata Kuliner Khas Madura, Cita Rasa Tradisional yang Menggugah Selera

Pulau Madura merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki beragam wisata kuliner yang menjanjikan. Mungkin jika selama ini anda hanya mendengar seputar Sate Madura saja, ulasan berikut ini akan memperluas wawasan kuliner anda.

Selain Sate, sebenarnya masih banyak kuliner khas Madura yang lezat dan menggugah selera. Salah satunya adalah Campur Lorjuk. Jika Anda menonton film 'Aruna dan Lidahnya', mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan kuliner satu ini.

Terbuat dari kerang lorjuk atau biasa disebut kerang bambu, Campur Lorjuk biasanya dihidangkan dengan kuah seperti soto. Rasanya lorjuk yang cukup unik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan kuliner.

Berita selengkapnya baca di sini

3.Jawa Timur Catat Tambahan Pasien COVID-19 Sebanyak 237 Orang pada 5 Oktober 2020

 Jawa Timur (Jatim) mencatat tambahan pasien positif Corona COVID-19 sebanyak 237 pada Senin, 5 Oktober 2020. Dengan demikian, total kasus positif COVID-19 di Jawa Timur mencapai 45.135.

Tambahan harian pasien positif COVID-19 di Jawa Timur terbanyak kelima di Indonesia. DKI Jakarta mencatat tambahan pasien positif COVID-19 sebanyak 1.022 orang, diikuti Jawa Barat sebanyak 503 orang, Jawa Tengah sebanyak 365 orang, Riau sebanyak 298 orang, dan Jawa Timur sebanyak 237 orang.

Sementara itu, pasien sembuh dari COVID-19 di Jawa Timur bertambah 285 orang. Total pasien positif COVID-19 yang sembuh mencapai 38.688 orang. Tambahan harian pasien sembuh dari COVID-19 di Jawa Timur terbanyak ketiga di Indonesia. Demikian mengutip laporan media harian COVID-19, Senin, 5 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.