Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Hujan pada Malam Hari

BMKG Juanda prediksi suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-34 derajat celsius pada Kamis, 2 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda prediksi Surabaya, Jawa Timur alami hujan lokal pada malam hari, Kamis (2/7/2020).

Prakirawan BMKG Juanda, Arif Krisna menuturkan, Surabaya berpeluang cerah dan cerah berawan pada pagi hingga sore hari. Kemudian malam hari, Surabaya berpotensi hujan lokal. Sedangkan dini hari akan cerah berawan.

"Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-34 derajat celsius dengan kelembaban 50-90 persen, dan arah angin dari timur 5-30 KM per jam,” ujar dia, saat dihubungi Liputan6.com.

Arif menambahkan, di Sidoarjo, cuaca akan cerah pada pagi hingga siang hari. Sedangkan malam akan alami hujan lokal. Di Gresik dan Lamongan, Krisna menuturkan, cuaca akan cerah berawan dari pagi hingga sore hari. Sedangkan malam hari akan hujan lokal.

"Suhu akan berada di kisaran 24-32 derajat celsius, kelembaban berada di kisaran 55 hingga 90 persen, dan kecepatan angin dari arah timur 5-30 derajat celsius,” tutur dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.