Sukses

6 Gaya Emil Dardak Saat Syuting Jadi Ustaz dan Guru Silat di Film ‘The Santri'

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, menjadi sorotan publik lantaran dirinya tampil sebagai pemain di film The Santri. Pada film garapan sutradara Livi Zheng ini, Emil berperan sebagai ustaz dan guru silat.

Suami Arumi Bachin ini menampilkan performanya yang sangat luar biasa saat beradu akting dengan aktor dan aktris di film ini. Di dalam film ini Emil Dardak beradu dengan Guz Azmi, Veve Zulfikar, dan Wirda Masur.

The Santri merupakan film garapan PBNU dan sutradara Hollywood asal Indonesia. Di film terbarunya ini, Livi membuat feature film yang membawa pesan toleransi di dalamnya. Rencananya film ini akan rilis pada 22 Oktober 2019 di mana bertepatan dengan hari santri.

Meski ini bukan pertama kalinya Emil Dardak bergaya di depan kamera, namun untuk akting, ini adalah pengalaman pertamanya. Di film ini, Emil Dardak berperan sebagai ustaz bernama Gus Wahid yang mengajar di sebuah pondok pesantren.

Nah, begini penampilan Emil Dardak saat syuting film The Santri yang telah Liputan6.com, Selasa (16/7/2019) rangkum dari Kapanlagi.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Emil Dardak bersama dengan Imam Pituduh, Wasekjen PBNU selaku eksekutif produser dan sutradara Livi Zheng.

3 dari 7 halaman

2. Film The Santri jadi debut akting Emil Dardak. Emil mengaku gugup dan sempat takut jika banyak salah.

4 dari 7 halaman

3. Pada Sabtu (13/7) suami Arumi Bachsin itu menjalani syuting di desa Gandusari, Kabupaten Blitar.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai ustaz, Emil juga berperan sebagai seorang guru silat. Silat yang dibawa ini berasal dari perguruan silat Pagar Nusa Blitar.

6 dari 7 halaman

5. Selain akting, pengalaman pertama yang tak kalah seru bagi Emil adalah saat mengendarai pedati.

7 dari 7 halaman

6. Emil Dardak bersama sutradara film dan ketiga bintang film The Santri, yaitu Azmi Askandar, Wirda Mansur, dan Veve Zilfukar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS