Sukses

Ajak Anak Treveling, Zaskia Mecca Stres

Zaskia Adya Mecca merasa kewalahan saat mengajak kedua buah hatinya travelling ke Singapura.

Punya dua anak yang masih kecil, merupakan kebahagiaan tak terkira bagi Zaskia Adya Mecca. Namun, ia sempat walahan saat mengajak mereka travelling. Bahkan, isti sutradara, Hanung Bramantyo ini mengaku stres.

"Ngurus dua anak, terasa stresnya saat travelling. Rada repot kalau lagi diajak jalan," ungkap Zaskia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Ya, beberapa waktu lalu, pemain film Ayat-ayat Cinta ini sempat mengajak Sybilla Bramantyo dan Kalla Madali Bramantyo ini untuk jalan-jalan ke Singapura. Bukan kesenangan yang dirasa Zaskia, justru capeknya luar biasa.

"Kemarin baru coba travelling ke Singapura, bawa dua anak. Duh, rasanya capek dan jadi nggak bisa menikmati perjalanannya," lanjutnya.

Setelah kejadian itu, Zaskia pun berpikir untuk melakukan travelling seorang diri, tanpa kedua anaknya. Namun, itu baru bisa dilakukannya beberapa tahun lagi.

"Aku mikir, pengin travelling sendiri. Tapi minimal harus dua tahun dulu baru bisa travelling sendiri," tandas Zaskia Mecca.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.