Sukses

Nikah, Vico Rahman Masih Pakai Baju Mr. Bean

Kecintaan Vico Rahman pada sosok Mr. Bean benar-benar dibuktikan dalam keseharian hidupnya. Bahkan, saat menikah pun, Vico masih tetap menggunakan atribut Mr. Bean yang selama ini jadi ciri khasnya.

"Karena saya sangat menyukai karakter dia (Mr Bean) dan sangat ngefans. Jadi saat nikah pun saya sambil ingin ngasih hiburan ke tetangga dan hadirin yang datang dengan dandanan Mr Bean," ucap Vico saat ditemui disela-sela pesta pernikahannya di Jalan Kasuari 5, Cikarang Barat, Bekasi, akhir pekan kemarin.

Saat prosesi akad nikah, Vico bersama istrinya sudah mengenakan baju pengantin. Entah mengapa, tiba-tiba saja pria yang dijuluki sebagai Mr Bean Indonesia itu mengganti baju pengantinnya dengan kostum yang biasa dipergunakan Rowan Atkinson saat memerankan Mr Bean.

"Sudah dicoba pakai baju pengantin, tapi karakternya masih Mr Bean banget. Orang tahunya Mr Bean yang menikah. Jadi biar ramai saja, buat menghibur, jadi orang kan ngelihatnya Mr Bean Indonesia menikah dan cinta istriku murni," papar dia.

Vico Rahman resmi mempersunting gadis bernama Murniati pada Sabtu (22/2/2014) lalu. Tak hanya tampil bergaya ala Mr Bean, Vico juga menyempatkan diri untuk menghibur warga dan tamu undangan di resepsi pernikahannya dengan tampil bersama bandnya, Mr Band.(Mer)

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior