Sukses

Serial Heroes Kembali Dilanjutkan

Usai hilang kabar sejak 2010 silam, serial sci-fi 'Heroes' direncanakan hadir kembali melalui miniseri bertajuk 'Heroes Reborn'.

Usai hilang kabar sejak musim keempat yang berakhir di 2010 silam, serial sci-fi 'Heroes' direncanakan kembali hadir melalui miniseri yang bertajuk 'Heroes Reborn'.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Jennifer Salke, petinggi utama stasiun televisi NBC yang kini menyandang jabatan sebagai pemegang hak siarnya "Kami benar-benar kagum dengan keputusan Tim Kring untuk terjun kembali ke acara ini." ucapnya di depan para media.

Selain itu, meski ditambahkan banyak unsur-unsur baru ke dalam cerita, Jennifer juga memastikan jika Tim tak akan membuang konsep aslinya.

Diharapkan, dengan adanya miniseri ini, para penggemar Heroes yang belakangan hijrah ke dunia komik bakal kembali terpuaskan lewat aksi para jagoannya.

"Tim paham betul dengan arah yang diinginkan para penonton. Dan kurasa, Heroes Reborn bakal menjadi pemuasan dahaga yang tak boleh dilewatkan." jelasnya.

Rencananya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Senin (24/2/2014), serial yang dibintangi Zachary Quinto, Hayden Panettiere dan Milo Ventimiglia ini bakal memulai aksi di tiga belas episode terbaru pada 2015 nanti.(Feb)

Baca juga:
Orange Is a New Black, Kala Kehangatan Rumah Diganti Jeruji Besi
The Mob City Gagal, Pemeran `The Heroes` Jajal Serial Televisi Lain
The Walking Dead: Semakin Dramatis, Penuh Karakter Baru
Lagi Seru-serunya, Serial Ravenswood Dihentikan
Demam The Lego Movie, The Simpson Bikin Episode Spesial Lego

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.