Sukses

Kejutan Menarik dari Sunye `Wonder Girls`

Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, akhirnya Sunye `Wonder Girls` memberikan kejutan.

Sunye tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri dan ibu. Akhirnya, Sunye pun vakum dari dunia hiburan. Namun bukan berarti Sunye telah keluar dari girl band yang memebesarkan namanya apalagi hengkang dari agensi yang mengasuhnya JYP Entertainment.

Sunye menikah Januari 2013 silam dengan seorang pria asal Korea Selatan yang juga keturunan Kanada. Sunye pun sempat tinggal di negara tersebut selama beberapa waktu. Sunye telah resmi menjadi seorang ibu dari putri kecil yang dinamakan Eun Yoo.

Setelah sekian lama, Sunye ternyata merasa rindu dengan agensinya JYP Entertainment hingga memutuskan untuk berkunjung. Sunye dilaporkan mengunjungi kantor JYP Entertainment di Cheongdam-dong di Seoul, Korea Selatan. Sunye datang tak seorang diri, tapi bersama putri kecilnya yang ingin ia kenalkan kepada rekan kerja di JYP yang telah dianggap sebagai keluarganya itu.

"Semua orang di sini kaget dengan kehadiran Sunye bersama putri kecilnya. Eun Yoo benar-benar mirip Sunye, snagat imut dan cantik," ujar wakil dari JYP, dilansir dari DKpopnews, Senin (24/2/2014).

Selama berkunjung, semua orang ribut ingin melihat atau menyapa Sunye dan putri kecilnya. Sunye yang rindu dengan markas Wonder Girls itu pun sibuk mengobrol dnegan staff JYP.

Selain itu, Sunye juga memberikan dukungan untuk Sunmi, mantan personel Girls Generation, yang kini bersolo karier. Tak lupa, Sunye juga berkenalan dan memberikan selamat kepada GOT7 yang baru saja debut.(Des)

Baca juga:
Wonder Girls Akan Bubar? JYP: Itu Hanya Isu
Sunye `Wonder Girls` Kini Resmi Jadi Ibu
6 Idola KPop dengan Golongan Darah A: Tipe Pemimpin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini