Sukses

Album Baru, Pharrell Williams Ajak Kolaborasi Musisi Berikut

Keseriusan Pharrell Williams dalam bermusik tampak dibuktikan lewat karya terbarunya yang akan diluncurkan bulan Maret tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (21/2/2014), Pharrell Williams siap meluncurkan album terbarunya yang diberi judul G I R L, 3 Maret mendatang. Pada karya terbarunya ini, Pharrell mengajak serta sederet musisi papan atas untuk berkolaborasi bersamanya.

Di antaranya ada Miley Cyrus yang diajak menyanyikan single Come Get It. Selain Miley, Pharrell juga mengajak kerjasama Justin Timberlake dalam lagu Brand New. Tidak hanya itu, musisi berusia 40 tahun ini juga berkolaborasi dengan Daft Punk dan Alicia Keys.

"G I R L" juga menyajikan single yang telah dirilis sebelumnya, Happy, sebagai lagu utama. Happy merupakan soundtrack film Despicable Me 2 dan masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song.

Pharrell berharap dapat menghormati figur wanita dalam hidupnya lewat album G I R L. "Para wanita sangat baik kepadaku sepanjang karir ini. Mereka sudah melakukan banyak hal untuk keluargaku," ujarnya dalam wawancara sebelumnya.

Ini bukan kali pertama Pharrell mengajak sederet musisi untuk bekerja sama dengannya. Di album solo perdananya, In My Mind, yang rilis 2006 lalu, Pharrell menggandeng Gwen Stefani, Kanye West, Snoop Dogg, Charlie Wilson, Pusha T, Nelly dan Slim Thug. (Ars)


Berikut daftar lagu yang ada di album G I R L:

"Marilyn Monroe"
"Brand New" (featuring Justin Timberlake)
"Hunter"
"Gush"
"Happy"
"Come Get It" (featuring Miley Cyrus)
"Dust of Wind" (featuring Daft Punk)
"Los Queen"
"Freq"
"I Know Who You Are" (featuring Alicia Keys)
"It Girl"


Baca juga:

Ini Judul Album Terbaru Pharrell Williams
Pharrell Williams Ingin Duet Bersama Oasis Dan Elton John
Mengenang Kurt Cobain Lewat Lirik Terbaik Nirvana

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video