Sukses

Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?

Tak ada yang menyangka Roger Danuarta bisa jatuh dalam dunia obat-obatan terlarang. Pertanyaan besar pun muncul, apa sebenarnya penyebab mantan pacar Sheila Marcia itu terjerumus dengan kelamnya dunia narkoba?

Ada kabar jika Roger frustasi dengan kepergian ayahnya, Johny Danuarta ditambah dengan sepinya tawaran pekerjaan di dunia entertainment. Namun, hal tersebut dibantah eks manajer Roger Danuarta, Benny Simanjuntak.

"Dia tidak frustasi (ditinggal ayah), dia baik kok. Broken home juga nggak mungkin, bapaknya sayang banget sama dia karena saya deket sama Papanya," ucap Benny saat ditemui dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Saat masih diasuh Benny, mendiang ayah Roger menitipkan putranya untuk dibina dan dididik oleh tangan dingin pemilik Contoh Managemen itu. Ayah Roger, lanjutnya, tak pernah absen menanyai kondisi anaknya.

"Papanya tanya bagaimana ubah perilaku Roger ke saya. Saya bilang ke Papa-ya, jangan biasakan Roger keluar malam," lanjut Benny.

Fakta terbaru seputar kehidupan Roger Danuarta saat menjalani kehidupan sebagai artis pun terkuak dari mulut Benny. Menurutnya, Roger kerap salah bergaul dan tak pintar memilih teman.

Ia pun beranggapan jika faktor terbesar mantan anak asuhnya terjerat kelamnya dunia narkoba karena masalah tersebut.

"Dari dulu, saya lihat memang pergaulan dia. Teman itu memang harus diawasi. Waktu saya masih membina dia, umur saya 38 tahun waktu itu, dia sudah sering keluar masuk klub malam," tutur Benny. (fei)