Sukses

Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal

Boleh percaya atau tidak, jika orang yang sudah meninggal arwahnya bisa kembali ke dunia. Persoalanya, orang tersebut meninggal dengan janggal. Percaya atau tidak, ada enam artis dunia yang gentayangan setelah wafat.(Adt)


Baca juga:
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya




2 dari 7 halaman



Heath Ledger

Heath Ledger meninggal pada Januari 2008 karena overdosis obat. Orang yang sering dikunjungi arwah pemeran Joker itu adalah mantan tunangannya, Michelle Williams.

Michelle mengatakan, hampir mati karena kaget ketika kali pertama melihat hantu Ledger datang.

Saat itu, Michelle sedang tidur di malam hari dan terbangun oleh suara aneh. Dia menyaksikan beberapa perabot bergerak sendiri. Aktris berambut pirang itu juga melihat sosok bayangan yang diyakininya adalah Legder.

Pada kunjungan Ledger yang kedua, Michelle sudah tak begitu kaget. Dia mendengar suara Ledger berkata, “Maaf, aku tidak bisa menemanimu merawat Matilda”.

Sebelum Ledger meninggal, dia dan Michelle telah memiliki satu anak perempuan bernama Matilda.

3 dari 7 halaman


Michael Jackson

Superstar Michael Jackson sempat menampakkan diri di koridor rumahnya di Neverland. Michael yang meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 itu konon kabarnya tertangkap kamera stasiun berita CNN yang tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland, bertajuk ‘Inside Neverland’.

Sosok bayangan tersebut bukan hanya diam di tembok, tapi juga berjalan di sepanjang koridor ruangan. Pergerakan bayangan tersebut sangat cepat, dari kiri ke kanan, sebelum akhirnya menghilang begitu saja.

4 dari 7 halaman



Elvis Presley

Michael Jackson boleh saja menyandang predikat King of Pop. Tapi gelar King of Rock ‘n Roll tetap dipegang oleh Elvis Presley. Kematian Elvis pada Agustus 1977, tak kalah mengharukan dibandingkan Jacko.

Musisi yang wafat dalam usia 42 tahun itu masih kerap kelayapan setiap tahun di rumahnya di Memphis, Graceland. Para pengunjung yang pernah menyaksikan mengatakan, Elvis gentayangan di seluruh bagian rumah.

Yang semakin membuat bulu kuduk merinding adalah pengakuan segelintir orang yang melihat arwah Elvis menikahi Marilyn Monroe di kapel Graceland. Bukan cuma itu, arwah penembang Blue Christmas itu juga pernah eksis di sebuah resepsi yang dihelat di Heartbreak Hotel, masih di kawasan Memphis. Penampakan Elvis juga sesekali muncul di Las Vegas Hilton.

5 dari 7 halaman


Marilyn Monroe

Aktris yang menjadi ikon seksi di abad 20 ini tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962.

Setelah kematiannya, penampakan Marilyn muncul di dua lokasi berbeda, yakni di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel.

Menurut tamu hotel, arwah Marilyn muncul di cermin kamar. Kebetulan kamar tersebut dahulu sempat ditempati Marilyn saat masih hidup. Kabarnya, cermin tempat aktris berambut pirang itu menampakkan diri kini digantung di lobi hotel, dekat lift.

6 dari 7 halaman


Jim Morrison

Jim Morrison meninggal di Paris pada 1971. Namun, legenda rock itu kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Viper Room di Los Angeles.

Hal tersebut dituturkan musisi Otep Shamaya. “Aku sedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya, Doors, tampil. Tiba-tiba, lampu panggung padam dan Jim muncul! Kami menduga itu kerjaan usil penata cahaya. Tapi mereka membantah,” jelas Shamaya.

Saat itu, Shamaya dan pengunjung klub menertawakan penampakan Jim karena dipikirnya itu bohongan saja. Namun, petugas penata cahaya meyakinkan bahwa itu benar-benar hantu.

7 dari 7 halaman


James Dean

James Dean meninggal di usia yang masih sangat muda, 24 tahun. Aktor berbakat ini tewas dalam kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai Porsche, pada 30 September 1955.

Setelah meninggal, Dean betah ‘menetap’ di lokasi dia menemui ajal yakni di rute sepanjang jalan California. Salah satu saksi yang menjadi korban hantu Dean adalah ahli supranatural Monica Pearson. Wanita asal Bridgend, Inggris, itu dihantui selama 40 tahun. Dean akhirnya pergi meninggalkan Monica pada 2004, setelah Monica mengusirnya. Monica mengusir Dean karena suami Monica sering sakit-sakitan.

Walau hantu Dean kerap muncul, penampakannya tak pernah menakutkan. Kemunculan Dean dianggap Monica layaknya kunjungan untuk menemui keluarga.