Sukses

Marcel Chandrawinata-Chelsea Elizabeth Islan Cinlok?

Benih cinta kerap menghampiri para artis yang beradu akting dalam sebuah film. Itu juga terlihat pada Marcel Chandrawinata dan Chelsea Islan

Benih cinta yang muncul saat melakoni penggarapan sebuah film alias cinta lokasi kerap menghampiri para artis. Kali ini, cinlok sepertinya dialami oleh Marcel Chandrawinata dan Chelsea Elizabeth Islan, lawan mainnya di film Street Society.

Bentuk cinlok yang dirasakan Marcel dan Chelsea terlihat kala keduanya melakoni sesi wawancara dengan awak media di XXI EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2014) malam. Baik Marcel dan Chelsea tampak mesra dan akrab dalam sesi wawancara tersebut.

Keakraban terjadi kala adik kandung Nadine Chandrawinata itu menjawab pertanyaan tentang perasaannya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di film terbarunya itu.

"Deg-degan sih. Lebih deg-degan naik mobil ketimbang deketin cewek baru," kata Marcel sembari melirik Chelsea sembari tersenyum.

Melihat hal tersebut, keduanya pun ditanya soal kemungkinan mengalami cinlok saat melakoni syuting bersama. "Kalau itu (cinlok) biar Chelsea saja yang jawab," timpal Marcel yang langsung berlalu menghindari awak media.

Ditinggal Marcel saat sesi wawancara, Chelsea pun mendadak salah tingkah. Ia pun langsung mengalihkan pembicaraan dengan meminta awak media bertanya soal hal lain ketimbang membahas soal cinlok dengan Marcel.

"Kita fokus jawab ke filmnya saja ya, pertanyaannya ada yang lain," tutur Chelsea dengan wajah sedikit memerah.(Mer)

Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini