Sukses

Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

Satu lagi horor Indonesia yang akan segera tayang di tahun ini. Diangkat dari lagu 'Nina Bobo' yang terkenal di kalangan anak-anak, film yang disutradarai oleh Jose Purnomo ini diharapkan akan memberi warna baru melalui kisah hantu yang berfokus pada seorang anak kecil penderita Post Traumatic Stress Disorder (PTSD).

Diceritakan, pada lima tahun lalu, terjadi sebuah pembantaian gaib yang membunuh satu keluarga di sebuah rumah mewah. Berbeda dengan nasib ayah ibu dan kakak perempuannya yang mati terbunuh, seorang anak kecil bernama Ryan (Firman Ferdiansyah) berhasil selamat.

Sayangnya, tak hanya menderita trauma berat, kondisi mental Ryan pun perlahan-lahan mulai semakin labil sehingga menarik minat Karina (Revalina S. Temat), psikiater yang sedang mengambil tesis S2 untuk mencoba menanganinya.

Alhasil, lewat persetujuan yang didapatkan oleh pihak rumah sakit, Karina bersama sahabatnya, Bams (Daniel Topan) pun membawa Ryan kembali ke TKP untuk menyembuhkan rasa ketakutannya. Terutama pada lagu Nina Bobo yang dianggapnya sebagai pemicu datangnya para arwah tersebut.

Gawatnya, alih-alih membaik, apa yang mereka lakukan tersebut malah membuat para pembantai kembali dan membahayakan semua orang yang ada di sana.

Diungkap oleh Revalina S. Temat selaku pemeran Karina, kerinduannya terhadap film horor adalah salah satu alasan bergabungnya dia ke film Oo Nina Bobo. Bahkan, saat pertama ditawari peran tersebut, bintang Pocong 2 Ini pun tak pikir panjang dan langsung menerima tawaran tersebut.

"Ternyata kangen juga main film horor, akhirnya ternyata ditawarin lagi, dan baca ceritanya emang beda dari horor- horor yang lain. Aku mau nyoba lagi deh," ucap Reva saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2013).

Menurut Reva, bermain film horor atau bukan sama-sama membutuhkan keterampilan, dan sama-sama punya tingkat kesulitan tersendiri.

"Semua susah menurut aku, kan karakter beda dan sutradara beda, harus menyesuaikan lagi. Sama susahnya, drama juga susah," pungkas Reva. Rencananya, film Oo Nina Bobo akan tayang serempak pada 20 Maret 2014 mendatang.(Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS