Sukses

6 Artis Cantik Ini Sukses Berperan Sebagai PSK

Menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya.

Menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Untuk itulah, beberapa artis ini mau memerankan menjadi PSK. Beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa 'bekerja', dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para artis. Berikut di antaranya.(Adt/Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Masayu Anastasia

Dalam film Susah Jaga Keperawanan, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

Di film Susah Jaga Keperawanan Ayu, biasa disapa, menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mati-matian menjaga keperawanannya.

Di film ini, Masayu terlihat berani tampil seksi. Untung tubuhnya masih langsing dan mungil seperti ketika berstatus single. “Menurut aku sih nggak terlalu vulgar banget. Aku untuk kerjaan apapun yang diambil, pasti izin suami dulu,” ungkap Masayu.

3 dari 7 halaman


Joana Alexandra

Joana Alexandra menjadi pelacur dalam  film VIRGIN 2: BUKAN FILM PORNO. Di film ini kehidupan remaja zaman sekarang memang bisa dibilang amat memprihatinkan. Dalam kenyataannya, kehidupan remaja begitu dekat dengan narkoba, trafficking, dan juga pelacuran. Karenanya, produser Chand Parwez Servia menawarkan

"Film harus punya message jelas pada masyarakat biar bisa menjadi kontrol sosial agar masalah tidak berkelanjutan. Sekarang faktanya dalam kehidupan itu sangat dekat dengan narkoba, trafficking, atau pelacuran remaja. Menurut data yang ada, ada lebih dari 200 ribu pelacur remaja," kata Chand Parwez.

Dituturkannya pula, melalui film ini mereka ingin menampakkan kejelekan beserta sebab akibatnya. "Nggak mungkin dengan kebaikan melulu, di sini kita buat film paradoks. Nggak cuma nonjolin vulgarnya biar bisa membuat penonton miris. Dengan persoalan yang sebenarnya terjadi, menurut saya film seperti ini harus ada sebagai bahan pembelajaran kepada orang tua ataupun remaja," lanjutnya.

4 dari 7 halaman


Uli Auliani

Model cantik Uli Auliani beradegan cukup berani dalam film terbarunya yang berskala internasional, Java Heat. Beradu akting dengan salah satu bintang muda Hollywood, Kellan Lutz, ia harus memerankan seorang pelacur kelas kakap.

Tak hanya berperan menggoda, Uli pun benar-benar harus menanggalkan pakaian sampai hanya mengenakan bra dan celana dalam. Selain itu, ia juga harus berciuman secara bernafsu dengan Kellan.

5 dari 7 halaman


Happy Salma

 Happy Salma menjadi pelacur demi bisa terbang ke Australia. Dia merelakan tubuh seksinya dieksploitasi.

Happy melakoni peran pelacur di film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita. Dia menjadi Yanti, sarjana yang pernah kerja kantoran, lalu memilih terjun ke lembah hitam. Ini merupakan film pertama Happy menjadi pelacur. Sebelumnya, dia selalu menolak film esek-esek atau mengeksploitasi kemolekan tubuh.

"Sebenarnya ini film pendek, tapi ini jadi diperpanjang dan disebarluaskan di luar negeri. Kebetulan Australia meminta film ini supaya tampil di festival film Indonesia di sana," tutur Happy.

6 dari 7 halaman



Ardina Rasti

Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

Rasti pun merasa tertantang dengan peran yang dimainkan olehnya. Filmnya sendiri akhirnya banyak ditonton karena banyak adegan seksi yang diputar di film ini.

7 dari 7 halaman


Atiqah Hasiholan

Atiqah ikut bermain dalam Pelacur dan Sang Presiden. Dimulai yang diproduksi oleh Satu Merah Panggung. Dalam teater yang disutradarai ibundanya sendiri, Ratna Sarumpaet itu, Atiqah memerankan karakter sebagai seorang pelacur bernama Ria.

Atiqah menuturkan perbedaan Ria dengan pelacur lain. Ia memilih dengan kesadaran sendiri untuk menjadi pelacur. Tak hanya itu, Ria bahkan rela melakukan operasi payudara untuk memperbanyak uang yang masuk ke kantongnya.

"Di pementasan nanti dadaku akan besar sekali," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini