Sukses

Michael Learns to Rock Ajak Fansnya Bergandengan Tangan di Konser

Michael Learns to Rock berjanji akan memberikan kejutan di konsernya nanti.

Michael Learns to Rock (MLTR) akan menggelar konser di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta pada 19 Febuari 2014. Karena masih dalam momen Valentine, konser ini pun bertajuk Romantic Valentine Conncert wit Michael Learns to Rock.

Dalam konsernyaa nanti, band yang sudah 25 tahun berkarir di dunia musik ini akan mengajak para penggemarnya yang menyaksikan konser mereka untuk bergandenggan tangan, untuk menikmati nuansa hari kasih sayang.

"Sangat romantis. Bisa memberikan kesempatan kepada penonton untuk pegangan tangan, dan bisa untuk merayakan valentine," kata Jasca Ritcher vokalis MLTR saat menggelar konfrensi pers di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher (drumer) juga berjanji akan memberikan kejutan lainnya dalam konsernya nanti. Karena mereka sudah lama tak menyapa penggemarnya di Jakarta. "Kami tidak bisa bilang surprisenya seperti apa, kita lihat saja nanti," ujar Jascha setengah berahasia.

Jasca juga menambahkan, kalau di setiap konser MLTR pasti ada sesuatu yang berbeda untuk menghibur para penggemarnya. "Saya pikir setiap konser pasti berbda, dan kita juga tidak tahu seperti apa, dan saya juga tidak bisa beritahu juga konsernya nanti seperti apa," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.