Sukses

Tampil di 80's Nite for Charity, Nia Daniati Keluar `Sangkar`

"Saya kasih selamat ke Nia Daniati, keluar dari sangkar," cetus Adhiyaksa Dault, Mantan Menpora di 80's Nite for Charity, Jakarta Selatan.

Berbagai simpati berdatangan untuk menghibur hati Nia Daniati. Wajar, Nia sedang menjalani cobaan berat karena menjalani proses cerai dengan sang suami, Farhat Abbas. Support untuk Nia juga datang dari Mantan Menpora Adhiyaksa Dault.

Nia dan Adhiyaksa berduet membawakan lagu `Anak Jalanan` saat menghibur pengunjung di acara amal 80's Nite for Charity di Komunitas Cafe & Lounge, Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Di sela-sela bernyanyi, Adhiyaksa berkata kalau Nia `bagaikan burung yang baru lepas dari sangkar`.

"Saya kasih selamat ke Nia Daniati, keluar dari sangkar," cetus Adhiyaksa disambut tepuk tangan penonton. Sedangkan Nia sendiri tampak tersipu saat mendengar ucapan Adhiyaksa.

Kemauan Nia dan Adhiyaksa berduet guna mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana alam. Acara ini juga digagas oleh beberapa artis senior seperti Rita Dina Kandi dan Otty Panodjoe.

"Kami terhibur di sini dengan ada acara ini. Senang banget bisa bikin acara amal ini buat korban banjir dan bencana alam. Semoga kita semua bisa kerjasama membantu para korban," timpal Otty. (Ppt/Adt)

Baca Juga:
Jennifer Dunn Bungkam Ditanya Soal Hubungan dengan Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?
Tindih Kepala Soundman, Ustad Hariri : Saya Sayang Sama Dia
Ustad Hariri: Saya Bukan Malaikat, Nabi atau Rasul
Bukan Kali Ini Saja Ustad Hariri Murka dengan Petugas Soundman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini