Sukses

Indra Bekti Dikaruniai Anak Kedua saat Valentine's Day

Di hari kasih sayang Valentine's Day, Indra Bekti mendapatkan hadiah spesial. Sang istri, Aldilla Jelita melahirkan anak kedua mereka.

Kabar bahagia datang dari presenter Indra Bekti. Tepat di perayaan hari kasih sayang Valentine's Day, ia justru mendapatkan kado dan hadiah spesial. Sang istri, Aldilla Jelita diketahui melahirkan anak kedua mereka.

"Alhamdulillah, anak kedua Indra Bekti sudah lahir Amabell Eleanor binti Indrabekti tgl 14 Feb 14 jam 21.30 WIB," kata Indra Bekti melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Sabtu (15/2/2014).

Sohib Ruben Onsu dan Indy Barends ini mengatakan kalau sang istri sudah menjalani perawatan dirumah sakit sejak Kamis (13/2/2014) lalu. Indra dan Adilla memprediksi jika anak keduanya akan lahir saat itu juga.

"Karena mau rencana lahirannya jam dua dinihari, tapi malah Jumat malam," Indra menambahkan.

Sayangnya, Indra belum bisa berbagi banyak informasi seputar kelahiran anak keduanya pada awak media. Ia diketahui tengah berada di Singapura untuk menjalani beberapa aktivitas pekerjaan.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.