Sukses

Seramnya Poster Perdana Pembunuh Sadis di The Purge: Anarchy

Poster perdana film thriller The Purge: Anarchy yang memberi aba-aba sebelum trailernya, terlihat menyeramkan.

Beredarnya kabar mengenai sekuel thriller The Purge, kini semakin jelas dengan dirilisnya sebuah poster perdana yang terlihat menyeramkan. Dipamerkannya poster untuk film berjudul The Purge: Anarchy itu, sekaligus memberi isyarat persiapan trailer yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Poster The Purge: Anarchy diterbitkan oleh Universal Pictures melalui salah satu akun Twitternya yang menangani film-film horror. "Prepare for the next Purge," tulis akun tersebut. Selain itu, beredar juga akun Facebook yang mempromosikan trailer film keduanya ini.

Sekuel film arahan James DeMonaco itu akan memperlihatkan suasana yang lebih mencekam ketimbang judul pertamanya. Seluruh karakter baru di dalam filmnya, berada di sebuah kota tanpa satupun rumah dengan sistem keamanan.

Konsep dalam The Purge berada dalam dunia dengan tingkat kejahatan terendah dan ekonomi yang sangat baik. Keadaan seperti itu memiliki konsekuensi dengan diadakannya satu malam tanpa aturan apapun selama 12 jam dalam setiap tahun.

Orang kaya mampu membeli sistem keamanan yang mahal, namun orang yang ekonominya melarat harus berjuang sendiri untuk bisa lepas dari pihak yang haus akan pembunuhan, pencurian, dan kebrutalan tanpa ada satupun petugas keamanan khusus malam itu.

The Purge: Anarchy bakal dibintangi oleh aktor Frank Grillo (Warrior) bersama deretan bintang-bintang lain seperti Michael K. Williams, Zach Gilford, Carmen Ejogo, dan Kiele Sanchez. Rencananya, The Purge: Anarchy akan dirilis pada 20 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.