Sukses

Liam Hemsworth Pacaran dengan Nina Dobrev?

Liam Hemsworth dan Nina Dobrev tertangkap basah sedang berdua di sebuah bar, di Atlanta. Mereka tampak berlaku seperti sepasang kekasih.

Liam Hemsworth, aktor tampan sekaligus mantan tunangan Miley Cyrus tampaknya telah menemukan tambatan baru untuk hatinya. Pasalnya kali ini Liam diberitakan tengah dekat dengan aktris Nina Dobrev.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Senin (11/2/2014), baik Liam dan Nina Dobrev, keduanya tertangkap basah menghabiskan waktu bersama di bar Corner Tavern, Atlanta, Jumat (7/2/2014).

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah seorang sumber pada akun Twitter pribadinya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun twitter @DEternity_, Liam terlihat menggunakan kaus kasual putihnya, mengobrol santai dengan sesosok perempuan yang telah dikonfirmasi sebagai Nina Dobrev.

Tak hanya sebuah foto, beberapa tweet dari berbagai akun Twitter yang berbeda pun ikut mengkonfirmasi keberadaan keduanya di salah satu bar di Atlanta tersebut.

"Mereka bersama beberapa teman. Mereka bersenang-senang dan berlaku seperti orang pacaran," ujar seorang sumber.

Masih menurut saksi, keduanya berada di klub itu selama sekitar tiga jam. Nina pergi lebih dulu dari Liam. "Saat Nina pergi, mereka saling memberikan ciuman selamat malam. Lalu Nina lari ke mobil bersama temannya," kata si sumber.

Lebih lanjut, Liam Hemsworth dan Nina memang sama-sama kebetulan sedang berada di Atlanta. Hemsworth sendiri sedang sibuk syuting film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay. Sedangkan Dobrev banyak menghabiskan waktu di sana untuk syuting serial televisi The Vampire Diaries. (Ars)


Baca juga:

Pisah dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Lebih Bahagia
Miley Cyrus Tak Ingin Dibilang 'Mantan Tunangan' Liam Hemsworth
Liam Hemsworth Ingin Kembali Kepelukan Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini