Sukses

Mimpi Horor Terwujud, Marilyn Manson Bahagia

Mimpi besar Marilyn Manson untuk membuat 'Phantasmagoria: The Visions of Lewis Carroll' akhirnya benar-benar mendekati titik terang.

Setelah sebelumnya sempat mati suri sejak 2004 silam, mimpi besar Marilyn Manson untuk membuat 'Phantasmagoria: The Visions of Lewis Carroll' akhirnya benar-benar mendekati titik terang. Meskipun sudah tidak memegang kendali sebagai sutradara, Manson tetap memastikan diri untuk tampil sebagai pemain utama.

Rencananya, lewat naskah yang ditulis langsung olehnya, proyek yang kini disutradarai oleh Roger Avary itu bakal segera memulai masa produksinya di pertengahan tahun.

"Sangat bahagia mengetahui Phantasmagoria sudah memasuki tahap produksi dengan menggunakanku sebagai pemeran utama." beber Manson melalui akun @marilynmanson, Jumat (7/2/2014)

Diketahui, selain memakai nama Manson sebagai bintang utama, beberapa nama besar lain seperti Lily Cole, Tilda Swinton, hingga mantan kekasihnya, Evan Rachel Wood juga dipastikan unjuk gigi. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan film bergenre horor tersebut akan dirilis.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.