Sukses

Jadi DJ, Chelsea Elizabeth Islan Jauhi Dunia Malam

Chelsea Elizabeth Islan mendapat pengalaman baru saat bermain di film Street Society. Pada film tersebut ia berperan sebagai Disk Jockey.

Film Street Society memberikan pengalaman yang berbeda bagi bintang muda Chelsea Elizabeth Islan. Di film penuh adegan balap jalanan ini, Chelsea menjadi cewek yang memiliki hobi nge-DJ alias disk jockey.

Menjadi DJ, namun Chelsea tidak memerankan cewek pecinta dunia malam. "Sebenarnya Karina (nama peran Chelsea) nggak suka dunia malam. Memang DJ tapi nggak suka minum. Uniknya di situ. dia nggak suka minum dan dunia malam tapi dia suka musik. Ya dia lampiaskan menjadi DJ," ungkap Chelsea di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).

Ketidaksukaan terhadap dunia malam bukan hanya sebatas peran. Di dunia nyata, Chelsea juga tak suka ber-dugem ria di diskotik.

"Aku nggak pernah dugem. Jadi sebenarnya gini, balik lagi ke individu masing-masing, boleh dugem tapi asal bisa jaga diri," ujar Chelsea.

Gadis 18 tahun ini beralasan, menghindari dugem demi menjaga diri dari hal-hal buruk seperti mabuk dan juga narkotika. "Ya bisa dibilang begitu, untuk jaga diri," lanjutnya. (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini