Sukses

Demi Street Society Marcell Chandrawinata Fitness 6 Kali Seminggu

Jadi peran utama di film Street Society, Marcell Chandrawinata diminta membentuk badannya. Ia pun mengikuti fiitness enam kali seminggu.

Tak mudah menjadi pemeran utama dalam film Street Society. Selain harus berani mengemudikan supercar dalam kecepatan tinggi, Marcell juga diminta membentuk badannya. Untuk itu, ia fitness enam kali seminggu.

"Pas pertama kali di casting ini, postur sayang nggak sesuai apa yang mereka inginkan, waktu itu saya kurus sekali, cuma 72 Kg," kata Marcell saat jumpa pers film tersebut di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014).

Lalu, Marcell diminta untuk menaikkan berat tubuhnya. Ia pun fitness enam kali seminggu. "Pas di casting lagi dalam waktu dua minggu, berat badan naik ke 84 Kg. Selain fitness, saya juga makan banyak," sahut Marcell.

Sutradara meminta Marcell menaikkan bobot tubuhnya bukan tanpa sebab. Pasalnya, dalam Street Society adik kandung Nadine Chandrawinata ini juga diminta untuk melakoni adegan fighting.

"Baru pertama kali saya adegan seperti ini. Saya harus latihan muay thai, di sini menguras tenaga sekali. Hasilnya memuaskan, walaupun memar beberapa hari. Saya juga nggak merengek. Lawan maen saya juga pertama kali adegan berantem," ceplos Marcell. (Jul/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini