Sukses

Tampil di Super Bowl, Jay-Z dan Beyonce Dibayar Fantastis

Jay-Z dan Beyonce dikabarkan mendapat bayaran lebih dari Rp 24 miliar saat tampil di acara pre-game Super Bowl (American Football).

Jay-Z dan Beyonce, pasangan musisi yang ditiap penampilannya selalu menimbulkan decak kagum bagi tiap orang yang melihatnya, dikabarkan mendapat bayaran yang fantastis saat tampil di acara pre-game Super Bowl (American Football) yang berlangsung di New York City beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikabarkan Contactmusic belum lama ini, pasangan musisi ini dikabarkan mendapat bayaran lebih dari USD 2 juta atau senilai lebih dari Rp 24 miliar (kurs Rp12 ribu/ USD1).

Saat itu Jay-Z tampil menyanyikan lagu Empire State of Mind, dan tak lama disusul kemuncul Beyonce yang mengenakan baju hitam tembus pandang. Gaun panjang yang sampai ke mata kaki tersebut, membuat tubuh Beyonce terlihat menawan. Mereka berdua pun berkolaborasi menyanyikan Drunk in Love yang terdapat dalam album Beyonce.

Penampilan dadakan Beyonce di acara tersebut rupanya merupakan kejutan untuk Jay-Z. Di akhir penampilan, pasangan musisi bahagia itu berciuman dan saling berpelukan.

Rapper itu memang sangat senang dengan kejutan istrinya itu. Ia mengakui Bey adalah wanita yang sangat sempurna untuknya.

Lebih lanjut, selain penampilan mereka, musisi yang turut tampil antara lain Bruno Mars dan Red Hot Chili Peppers yang sukses berkolaborasi membawakan lagu Give It Away. (Ars)


Baca juga:

Tampil 'Minus One' di Super Bowl, Axl Rose Kritik RHCP
Red Hot Chili Peppers Tampil 'Minus One', Flea Berikan Penjelasan
Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.