Sukses

Serial Dihentikan, Michael J. Fox Pulang Kampung

Dihentikannya serial 'The Michael J. Fox Show' membuat aktor yang pernah menderita parkinson ini nyaris kehilangan pekerjaan.

Dihentikannya serial 'The Michael J. Fox Show' secara tak langsung membuat aktor yang pernah menderita parkinson ini nyaris kehilangan pekerjaan.

Beruntung, tak lama setelah pengumuman itu dibuat, Michael langsung mendapat order untuk pulang kampung dan mengulang perannya sebagai Louis Canning di musim kelima 'The Good Wife'.

Bahkan, diakui oleh sang kreator, Robert King, kembalinya aktor yang pernah berperan di beberapa episode The Good Wife ini bisa digolongkan sebagai sebuah kesempatan emas.

"Karena Michael sudah menyelesaikan kontraknya untuk The Michael J. Fox Show, kami jadi memiliki kesempatan untuk mendapatkan Michael kembali." ucap Robert. "Saat ini, kami sedang berusaha membuat semuanya terlaksana." jelasnya.

Rencananya, setelah pengumuman ini dilakukan, Robert beserta pihak produksi bakal segera merancang naskah baru untuk bisa menghadirkan Michael ke dalam cerita.(Feb)

Baca juga: Kisah Parkinson Michael J Fox Resmi Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.