Sukses

Telurkan Karya Baru, MBLAQ Minta Dukungan Publik

Menjelang peluncuran album terbarunya, MBLAQ meminta dukungan publik, khususnya penggemarnya, agar semuanya berjalan lancar.

MBLAQ mengumumkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Menjelang hari bersejarah tersebut, MBLAQ meminta dukungan publik, khususnya penggemarnya, agar semuanya berjalan lancar.

MBLAQ akan menyemarakkan dunia KPop dengan mini album mereka bertajuk Still In Love dalam Nihongo atau bahasa Jepang. Single yang akan ditelurkan MBLAQ pun memiliki judul yang sama dengan albumnya.

"Dibandingkan dengan yang dulu, akan banyak perubahan di diri MBLAQ. Salah satunya, jenis musik MBLAQ yang berbeda. Kami memohon dukungan kalian. Kami berharap persiapan ini akan berlangsung mulus," ujar Lee Joon alam video pesan yang diunggah situs Youtube, baru-baru ini.

Selain sibuk dengan karya boy band-nya, personel MBLAQ juga akan banyak melakukan kegiatan solo. Meski begitu, personel MBLAQ meyakini acara tersebut tak akan mengganggu jadwal bersama mereka.

"MBLAQ memiliki jadwal yang super padat. Saya dan Thunder mempersiapkan drama musikal kami," tambah Seungho.

Sementara itu, Mir akan menjadi pembawa acara di variety show. G.O juga akan terlibat di drama musikal. Lee Joon akan sibuk dengan film dan drama terbaru yang akan diperankannya.

"Agar semua bisa terlaksana dengan baik, kami akan bekerja keras. Semua itu kami lakukan demi memuaskan kalian dalam harmoni yang seimbang," kata G.O.

MBLAQ berjanji semua karya dari mereka dipersembahkan untuk penggemarnya. Mereka berharap bisa menjadi sosol idola yang sesuai dengan impian penggemarnya.(Des)

Baca juga:
[VIDEO]: MBLAQ Meriahkan Valentine dengan Karya Teranyar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini