Sukses

Miley Cyrus Unggah Foto <i>Threesome</i> di Twitter

Miley Cyrus tampak duduk di atas ranjang sambil menggigit bibirnya sendiri, sementara di kanan dan kirinya, dua pria bugil menemani.

Miley Cyrus belum cukup membuat para pembaca majalah mendelik melihat aksi stripstisnya di Majalah W, wanita 21 tahun tersebut kembali membuat gempar dengan berpose threesome bersama dua pria telanjang di atas ranjang.

Miley dikesankan telanjang di bawah selimut yang menutupi setengah badannya ke bawah. Sementara, di kanan dan kiri pelantun Wrecking Ball ini ada pria-pria bugil yang menemani.

Seorang pria di sebelah kanannya tengah menguap sambil mengusap matanya, sedangkan pria yang lain terlihat dalam posisi tidur, sedang tangannya tak terlihat lantaran berada di bawah selimut.

Miley, bintang utama dalam pemotretan ini tampak duduk sambil menggigit bibirnya sendiri, sementara payudara sebelah kanannya dibiarkan begitu saja terlihat. Ia menyandarkan kepalanya pada si pria yang tengah menguap.



Foto hitam putih ini diunggah ke Twitter dalam rangka mengisi halaman di majalah W yang sebelumnya telah merekrutnya untuk tampil stripstis di cover majalahnya. Kedua pria itu adalah fotografernya yang bernama Mert Alas dan Marcus Piggot. Mereka dilibatkan dalam Bedtime Portraits series.

"Coming soon di @wmag ` bed time portraits by @mertalass & @macpiggott. Sangat bersemangat untuk segera melihat hasilnya nanti," tulisnya dalam Twitter seperti dikutip Dailymail, Jumat (7/2/2014).

Tak lama, wanita yang urung menikahi Liam Hemsworth ini juga memamerkan foto lain dari pemotretan sebelumnya. Foto cover yang memperlihatkan dirinya sedang dalam posisi tidur di atas ranjang sembari memeluk bantal, tentu saja ia membiarkan tubuhnya tak tertutup dengan piama atau baju tidur [baca: Aksi Striptis Miley Cyrus di Cover Majalah]. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Miley Cyrus Ingin Jadi The New Madonna?
Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged
Miley Cyrus Bagikan Merchandise Ini di Tur Bangerz
Miley Cyrus Jauhi Rokok, Dekati Ganja?
Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini