Sukses

`Biadab` Lagu Baru The Dance Company

Sibuk manggung, membuat The Dance Company baru akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat ini.

Tak mau ikut-ikutan lagu Afgan berjudul Sadis, grup band The Dance Company mencoba mencari judul lain untuk single baru mereka. Akhirnya, band yang digawangi Pongki, Nugie, Baim dan Ariyo ini pun memberi judul Biadab.

"The Dance company rilis lagu judulnya `Biadab`. Kami juga masih manggung sebagaimana normalnya band lain," kata Pongki di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).

Untuk lagu terbarunya itu, keempat pria berkeluarga ini memilih genre musik rock ballad, lantaran sang vokalis, Ariyo beraliran rock.

"Tadinya mau ambil Sadis, tapi sudah ada Afgan. Ini tentang orang yang main-main sama cinta, tapi dia nggak bisa keluar. Lagu terakhir The Dance Company Happy Together, genrenya reggae. Kalau sekarang rock ballad karena yang nyanyi Ario. Makanya jadi rock," jelasnya.

Suami Shopie Navita ini menjelaskan untuk single terbarunya tak berbeda jauh dengan lagu pertama yang berjudul Papa Rock n Roll. Pongki pun berharap bisa mendapat kejutan, lagu barunya bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air.

"Waktu kami bikin Papa Rock n Roll kita nggak tahu kalau bakal sukses. Kalau senang ya di jalani," pungkas Pongki.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini