Sukses

Andi Soraya Konsentrasi Dapatkan Momongan dari Suami

Membaiknya kondisi rumah tangga, pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo perlahan-lahan mulai melakukan banyak hal.

Dengan membaiknya kondisi rumah tangga, pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo perlahan-lahan mulai melakukan banyak hal untuk menambah kebahagiaan pernikahan mereka. Salah satunya, niatan untuk segera memiliki anak.

Artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu tak menampik jika rencana untuk mendapatkan momongan dari sang suami menjadi perhatiannya setelah batal bercerai.

"Insya Allah. (Anak) itu kan rezeki ya yang datangnya dari Allah. Kalau rezeki ya kita terima, kalau belum ya kita nikmati saja," ucap Aya, sapaannya, saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014) malam.

Untuk mempercepat proses kehamilan, Aya juga berencana untuk mengajak Rudi berbulan madu kedua. Kemana?

"Ada rencana (bulan madu kedua), cuma tunggu waktunya. Kita curi-curi waktu saja deh. Mau ke rumah dia di Bali juga oke," ungkap ibu dua anak ini.

Keinginan Aya untuk berbulan madu sembari melakukan program kehamilan juga disambut baik oleh pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu. Menurut dia, selain berbulan madu dan mendapatkan momongan, juga ada prioritas penting lainnya.

"Yang kita utamai sekarang gimana yang kemarin sama-sama kita nggak ngerti, jadi sekarang sama-sama kita mengerti, menghargai. Aku mencoba mengerti profesi dia," tutup Rudi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.