Sukses

Rujuk, Andi Soraya Nikmati Waktu Pacaran Lagi dengan Suami

Andi Soraya dan Rudi Sutopo bahagia bisa kembali rujuk dan mengawali tahun 2014 tanpa menyandang status duda dan janda.

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Mereka begitu bahagia bisa kembali rujuk dan mengawali tahun 2014 tanpa menyandang status duda dan janda. Kini,  keduanya memutuskan untuk menikmati waktu layaknya saat masih pacaran.

"Kadang-kadang kan kita masih suka emosi, jadi kita putusin pacaran dulu. Kita kayak pacaran dulu. Yuk ketemu, ngobrol, ya begitulah," ucap Rudi Sutopo saat ditemui bersama Andi Soraya di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014) malam.

Menghabiskan waktu layaknya pasangan yang sedang berpacaran mampu memperbaiki intensitas dan kualitas pertemuan pasangan yang menikah pada 18 November 2011 itu.

"Dulu kita sering ketemu, tapi nggak ada komunikasi. Sekarang, yuk ketemu dan komunikasi. Sekarang jadi berkualitas pertemuannya," tambah Rudi.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu juga mengakui jika dirinya terlalu cepat mengambil keputusan untuk menggugat cerai artis yang pernah berakting di film Pengakuan Seorang Pelacur.

"Itu karena aku yang salah. Karena sebenarnya masalahnya nggak sepelik itu. Karena saya jarang di rumah, terus dapat laporan dia (Andi Soraya) begini, begitu, jarang di rumah, jadi ya sudah bawaannya emosi," tutup Rudi Sutopo.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini