Sukses

Lily Collins Kencan dengan Aktor Australia?

Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan seorang pria, Lily Collins tak kapok untuk tetap membuka hatinya untuk pria lain.

Setelah satu tahun menjalin asmara, akhirnya Lily Collins dan Jamie Campbell Bower putus. Dan kini Lily mulai membuka hatinya kembali untuk seorang pria. Bahkan, pemain film The Mortal Intruments: City of Bones telah kepincut dengan aktor asal Australia, Thomas Cocquerel.

Lily Collins mengenal Thomas Cocquerel lantaran dikenalkan teman-temannya. "Mereka baru saja mulai melihat satu sama lain. Seorang teman memperkenalkan mereka. Ini baru. Thomas adalah pria yang hebat. Lily bahagia," ungkap seorang sumber kepada UsMagazine yang dilansir Contactmusic, Kamis (6/2/2014).

Sebelumnya Lily juga pernah berpacaran dengan Taylor Lautner selama satu tahun, yaitu November 2010 hingga September 2011. Dan pada 2012, anak Phil Collins ini juga pernah menjalin asmara dengan Zac Efron namun hanya bertahan tiga bulan saja.

Kedekatan Lily Collins dan Thomas Cocquerel terlihat saat ia memposting foto kebersamaannya dengan Thomas dan teman mereka, Samuel Nolan di WhoSay, Minggu (2/2/2014).

Namun seorang sumber bersikeras mengatakan kalau Lily dan Thomas hanyalah teman saja. Thomas adalah seorang aktor yang lulus dari National Institute of Dramatic Art terkenal di Sydney pada akhir 2012 lalu. Dan saat ini dia sedang menjalani syuting The Kidnapping of Freddy Heineken bersama Anthony Hopkins dan Sam Worthington di Belgia, Amsterdam dan New Orleans, Louisiana.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.