Sukses

Telat Tiga Tahun, Akhirnya Aida Saskia Menikah

Pedangdut Aida Saskia akhirnya melepas masa lajangnya di kawasan Gadog, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Pedangdut Aida Saskia akhirnya melepas masa lajangnya hari ini, Rabu (5/2/2014), di kawasan Gadog, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Aida dipersunting oleh Mahendra Pramadiyo. Ia mengaku sudah menantikan pernikahan ini sejak tiga tahun lalu.

Pasalnya, Aida memang memasang target untuk menikah pada usia 25 tahun. "Senang banget pastinya. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Tadinya mau pas di usia 25 tahun, tapi menikah di usia 28 tahun," kata Aida usai ijab kabul.

Pelantun Ayam Jago itu dipersunting dengan mas kawin cincin berlian seberat 11,7 gram serta uang perak senilai Rp522.014. Uniknya, mas kawin itu dirangkai menyerupai headphone.

"Kami suka musik, jadi inisiatif bikin uang mahar dibentuk seperti headphone dengan nominal total seperti tanggal pernikahan kami," ungkap Rindra, sapaan Mahendra.

Sebelum menikah, kisah percintaan Aida dan Rindra memang cukup unik. Keduanya berpacaran kilat, yakni sekitar dua bulan saja. "Namanya jodoh ya. Aku putus, dan Rindra temani aku galau. Pas Lebaran kemarin dia main, ngelamar dan ajak nikah," urai wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Almarhum KH. Zainudin MZ tersebut.(Mer)

Baca juga:
MA Juga Perintahkan Jaksa Segera Eksekusi Dewi Perssik
Setelah Jupe, Giliran Dewi Perssik Dihukum Penjara 3 Bulan
Hot! Pose Panas Jupe Bareng Ular
6 Artis Ini Nikahi Pasangan yang Diduga Selingkuhannya
Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar
Farhat Abbas Akan Dilaporkan Tentang Perzinahan

Olga Syahputra Sakit, Billy Berharap Kakaknya Berumur Panjang
Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini