Sukses

Aksi Striptis Miley Cyrus di Cover Majalah

Miley Cyrus mulai lagi memainkan aksinya. Kali ini bukan goyang twerking yang jadi andalannya, Miley didapuk menjadi cover Majalah W.

Miley Cyrus mulai lagi memainkan aksinya. Kali ini bukan goyang twerking yang jadi andalannya, Miley didapuk menjadi cover Majalah W. Untuk itu, ia tampil dengan busana ala striptis. Wanita yang gagal menikah dengan Liam Hemsworth ini bergaya memeluk bantal berwarna putih, sementara posisinya tertidur.

Dikutip Mirror, Selasa (4/2/2014), Miley tidak mengenakan apapun, ia hanya memakai bantal itu untuk menutupi tubuhnya. Di kedua tangan dan ke sepuluh jarinya dipasang gelang dan cincin bertumpuk.




Foto kedua, Miley masih tak mengenakan baju, namun artis yang tak mau lagi dipanggil sebagai jebolan artis Disney ini mengenakan bikini Alexander McQueen tanpa panties.

Pelantun Party in The U.S.A tersebut menutup miss V nya dengan kain yang menjuntai ke bawah. Ia merapatkannya dengan tangannya ke bagian intim sehingga tidak terlihat.



Kali ini selain tampil seksi, Miley juga tampak lain. Rambutnya berwarna pirang dengan potongan bob, dibasahi sehingga air juga menetes di dada dan tubuhnya. Sementara alis matanya dibuat sewarna dengan kulit sehingga tak kelihatan.

"Aku sangat suka bersentuhan dengan seksualitas dan gaya punk-rock yang kadang tidak dipedulikan orang, seperti Madonna atau Blondie atau Joan Jett," ujarnya.

Menyinggung soal penampilan, Miley memang sangat senang dan bangga disandingkan dengan artis kontroversial, Madonna setelah beberapa waktu lalu sempat tampil bersama dalam satu panggung di MTV Unplugged.(Mer) 

Baca Juga:
Miley Cyrus Ingin Jadi The New Madonna?
Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini