Sukses

Miley Cyrus ingin jadi The New Madonna?

Menurut Miley Cyrus, Madonna mengatakan jika apa yang dilakukan Miley saat ini sama dengan yang pernah dilakukannya dulu.

Akhir bulan lalu, Miley Cyrus baru saja melakukan duet bersama bintang pop ternama yaitu Madonna dalam ajang MTV Unplugged. Ia sangat bangga dapat tampil bersama dengan diva 55 tahun tersebut. Miley bahkan meminta beberapa saran dari Madonna yang menurutnya sangat menginspirasi dirinya.

Menurut Miley, Madonna mengatakan bahwa apa yang dilakukan wanita 21 tahun tersebut saat ini merupakan sesuatu hal yang sama yang pernah dilakukan Madonna pada masanya dulu.

"Aku mendengarkannya (Madonna), banyak hal yang dilakukannya dulu adalah yang kulakukan sekarang. Menjadi dirimu sendiri dan melakukan apa yang kau inginkan," kata Miley kepada MTV.

Madonna-Miley menyanyikan single Don't Tell Me dan We Can't Stop, menurut wanita yang gagal menikah dengan Liam Hemsworth ini kedua single itu sangat pas dinyanyikan bersama dengan Madonna. Ia mengaku ingin menyampaikan visi penting kepada fansnya lewat lagu itu. Bersama Madonna, Miley mengatakan dirinya tertular energi positifnya.

"Dia (Madonna) sangat mengerti mengapa sangat penting tampil bersamaku khususnya untuk mereka yang masih muda dan mencoba mendapatkan kebebasan mereka. Aku bisa merasakan energi Madonna di sini, maka aku sangat ingin dia berada bersamaku di atas panggung," kata Miley lagi. (fei)

Baca juga:
Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged
Miley Cyrus Puas Duet dengan Madonna di MTV Unplugged
Madonna-Queen Latifah Dukung Pernikahan Sejenis di Grammy Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.