Sukses

Bintang The Conjuring Urusi Anak Psikopat

Tidak perlu menunggu lama lagi, kisah anak psikopat, Norman Bates dipastikan akan kembali unjuk gigi lewat musim kedua 'Bates Motel'.

Tidak perlu menunggu lama lagi, kisah anak psikopat, Norman Bates dipastikan akan kembali unjuk gigi melalui musim kedua 'Bates Motel'. Dibintangi oleh Freddie Highmoore dan Vera Famiga yang baru saja mendapat banyak pujian berkat keterlibatannya di horor 'The Conjuring', serial bertema psikopat ini bakal hadir mulai 4 Maret 2014 mendatang dan melanjutkan cerita sebelumnya dimana Norman sudah semakin sering mengalami hangover dan berbuat hal yang keji.

Bahkan, dalam trailer perdananya saja, terlihat sosok pemuda psikopat ini yang sudah mulai ahli dalam mengawetkan bangkai-bangkai binatang.

Namun demikian, berhubung karakter psikopat yang diperankan Freddie masih berusia anak-anak, ceritanya akan tetap dibagi dengan kejadian-kejadian aneh di daerah sekitar motel yang seramnya juga kerap mengancam nyawa.

Diakui Freddie, bisa memerankan karakter seperti ini, mampu memberikannya kepuasan tersendiri.

"Menyenangkan rasanya bisa memerankan karakter yang sedikit keluar dari jalur yang biasanya. Buat saya, ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik." ucap Freddie antusias.

Selain itu, dilanjutkan oleh Vera Farmiga, cerita keduanya juga akan berjalan seru lewat penggalian karakter yang jauh lebih dalam dibanding musim pertamanya.

"Ini akan menjadi sangat hebat." janjinya.

Di musim pertamanya yang dirilis pada 18 Maret 2013 lalu, serial Bates Motel tercatat sukses berkat jumlah penonton yang mencapai 3 juta penonton. Di luar itu, melalui akting memukau serta jalan ceritanya yang solid, serial ini pun berhasil dihujani review positif dari para pengamat film.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini