Sukses

Mira Lesmana: Erros Djarot Sosok Fenomenal

Ada beberapa nama yang ditunjuk Erros Djarot dalam mensukseskan pagelaran konsernya nanti. Salah satunya Mira Lesmana.

Mira Lesmana ditunjuk untuk bergabung mensukseskan pagelaran konser `40 Tahun Erros Djarot Berkarya` sebagai Concert Writer. Tentu, ini menjadi tantangan Mira untuk menggarapnya. Apalagi, Erros Djarot merupakan musisi fenomenal baginya.

"Dia (Erros Djarot) sosok fenomenal. Karyanya tidak mungkin bisa dilupakan," kata Mira Lesmana di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Menurut anak musisi jazz, Jack Lesmana ini seorang Erros Djarot tak bisa dipisahkan dari musik. Meski, sekarang ini saudara kandung Slamet Raharjo tengah sibuk di dunia film dan politik.

"Erros Djarot merupakan bagian dari film, sutradara, politikus. Namun akhirnya secara keseluruhan bisa kita lihat kalau hidupnya tak jauh dari musik. Apapun bidang yang dia geluti," jelas Mira Lesmana.

Sebagai Concert Writer, Mira Lesmana akan menyajikan aksi panggung yang berbeda di Konser yang akan diselenggarakan pada 14 Febuari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Ada sesuatu yang berbeda nantinya. Dan ada satu lagi gres Eros Djarot yang baru kali pertama akan dibawakan di sana," tandas kakak Indra Lesmana ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini