Sukses

Erros Djarot Terpaksa Siapkan Lagu Baru untuk Konser

Dalam konser `40 Tahun Erros Djarot Berkarya` Erros telah menciptakan lagu baru khusus dipersembahkan untuk penggemarnya.

Pada 14 Februari 2014 mendatang, Erros Djarot, musisi legendaris siap menggelar konser bertajuk 40 Tahun Erros Djarot Berkarya. Dalam konsernya nanti, Erros Djarot menciptakan lagu baru. Erros mengaku hal itu terpaksa ia lakukan. Wah?

"Soal lagu baru, terpaksa saya buat deh. Karena, pas jumpa pers sudah dibilang saya akan bikin lagu baru, akhirnya bikin lagu baru judulnya My Valentine," ungkap Erros saat ditemui di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Sayangnya, judul lagu itu dapat protes dari Jay Subiakto, selaku Art Director. Akhirnya, Erros pun menggantinya menjadi Indonesiaku.

"Jay SMS, katanya kok temanya cinta, bukan Erros banget. Akhirnya bikin lagi judulnya `Indonesiaku`," jelas bapak Banyu Biru.

Selain lagu baru yang akan ditampilkan, Erros pun akan membawakan hampir semua lagu karyanya di konser nanti, mulai lagu pertama hingga terakhir diciptakan. "Konser nanti juga akan menampilkan lagu-lagu saya yang sudah ada," tandas Erros.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.