Sukses

Dave Grohl Puas Kolaborasi dengan Paul McCartney

Setelah berkolaborasi dengan Paul McCartney di Grammy Awards 2014, Dave Grohl merasa puas dan merasa seperti melihat UFO.

Dave Grohl, vokalis band Foo Fighters mengaku puas saat mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi senior, Paul McCartney.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost belum lama ini, dalam wawancara dengan Ryan Seacrest untuk E! di karpet merah pada ajang Grammy itu, Grohl mengutarakan bahwa bertemu dengan McCartney membuatmu merasa seperti kalian telah berteman selamanya.

“Alasan kenapa kami ada di sini hari ini adalah karena Ringo, Paul, John dan George,” tukas Grohl kepada Seacrest. Lalu saat dirinya berada satu ruang dengan McCartney, Grohl mengungkapkan pengalamannya, “Itu seperti melihat UFO... Anda harus mencubit diri Anda.”

Padahal, sebelumnya Grohl telah tampil bersama McCartney beberapa kali untuk merekam lagu yang ada di album Sound City: Real to Reel.

“Setiap kali kami melakukan itu, saya harus mengatakan, ‘Saya bermain dengan Beatles. Saya bermain dengan Beatles,’” ungkapnya.

Grohl mengakhiri ungkapan kekagumannya pada McCartney dengan menyatakan, “Ia adalah petualang, ia adalah eksperimental, ia adalah pionir dan visioner sejati.”

Lebih lanjut, Paul McCartney mengungkapkan bagaimana ia menikmati bermain dengan musisi-musisi pilihan Grohl pada penggarapan Sound City.

”Saat Anda bermain dengan orang-orang semacam itu, Anda menyadari bahwa mereka sudah di puncak ketenaran, maka mereka telah terbiasa – tak menjadi aneh,” ucapnya.

“Dan mereka merupakan musisi menakjubkan, maka kami mempelajari segalanya sangat cepat. Itulah yang hebat tentang bermain dengan orang-orang semacam itu,” tutup Paul. (Ars)


Baca juga:

The Beatles Reunian Di Grammy Awards 2014
Durasi Dipotong, Vokalis Nine Inch Nails Kesal Usai Grammy Awards
Kolaborasi Metallica-Lang Lang Hentak Panggung Grammy Awards 2014
Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014
Buat Video Covering, Musisi Indonesia Muncul di Grammy Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini