Sukses

`Aksi Liar` Beyonce di Panggung Grammy Awards 2014

Beyonce yang mengenakan bikini hitam ditambah stocking hitam berenda dan high heels tampak seksi saat bernyanyi bersama sang suami, Jay Z.

Para penggemar tentu belum lupa dengan pertunjukkan mesra Beyonce dan suaminya Jay Z dalam Drunk in Love di Grammy Awards 2014. Ia bersama suaminya membuka ajang tahunan tersebut dengan penampilan yang cukup heboh di ajang musik bergengsi ini [baca: Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014].

Beyonce mengenakan bikini hitam ditambah stocking hitam berenda dan high heels. Bey --panggilan akrab Beyonce-- juga menggunakan properti khusus yaitu bangku dengan satu sandaran dan empat kaki.

Beyonce duduk di atasnya dan melancarkan aksi liarnya. Ia bernyanyi dengan sepenuh hati. Ibu satu anak ini tampil memukau dan menantang dengan efek sorot lampu dan asap. 



Selain menyanyi dan menari, Bey juga beraksi meliuk-liuk di atas bangku. Bahkan terlihat juga wanita dengan potongan rambut bob tersebut berbaring di atas kursi. Ia mendongakkan kepalanya sampai sebatas kursi dan badannya dibiarkan tertidur, sementara kakinya berada di atas sandaran kursi dengan posisi silang.

Untuk memastikan keamanannya, tangan kiri Bey berpegangan pada salah satu sisi bangku sedang tangan yang lain memegang microphone.



Selain posisi tidur, Bey rupanya benar-benar menggunakan si kursi sebagai properti yang memadai untuk penampilannya malam itu. Pelantun Irresistable dan Halo itu berdiri di depan kursi sambil membelakangi penonton. Namun kepalanya dipalingkan ke arah penonton.

Tatapan mata Beyonce melirik tajam ketika menyanyikan lagu ini. Ia juga sesekali bergoyang twerking seperti Miley Cyrus. tak dipungkiri bokong Beyonce memang terlihat paling menonjol ketika ia berpaling ke belakang.



Di tengah lagu, sang suami, muncul dan bernyanyi bersama si cantik Beyonce. Tak seperti istrinya, Jay Z justru berpakaian lengkap dengan jas dan dasi kupu-kupu. Mereka bergandengan tangan dan memamerkan ikatan cinta yang sudah dijalin sekian lama. Para penonton pun riuh bertepuk tangan karena kolaborasi mereka malam itu.(Mer)



Baca Juga:
Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014
Pasangan Selebritis Matching di Grammy Awards 2014
3 Wanita Cantik Ini Jadi Pusat Perhatian di Grammy Awards
Gaun Paling Buruk di Malam Grammy Awards 2014



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini