Sukses

Ratusan Idola KPop Bakal Lakukan Kejuaraan Olahraga

Ramai-ramai idola KPop akan melakukan kejuaraan olahraga demi perayaan Seollal.

Melihat idola KPop beraksi sebagai aktris/aktor atau menyanyi di hadapan publik sudah biasa. Namun apa jadinya jika seleb asal negeri ginseng itu mengikuti kejuaraan olahraga bak atlet kawakan.

Hal itu akan dilakukan oleh sekitar 205 idola yang akan mengikuti Idol Star Athletics Championship, akan disiarkan oleh stasiun televisi Korea MBC. Di acara ini, mereka akan melakukan kompetisi dalam lari, futsal, hingga atletik, dilansir dari OhKPop, Selasa (28/1/2014).

Acara ini rupanya telah dilakukan sejak 2010 silam. Kali ini, kegiatan spesial tersebut dilakukan dalam rangka perayaan Seollal atau tahun baru Imlek yang juga dilakukan oleh rakyat Korea.

Sekitar 250 idola tersebut akan dibagi dalam beberapa tim yang akan mengikuti kegiatan. Salah satunya, tim yang akan unjuk kekuatan dalam bidang atletik.

Beberapa idola telah melakukan latihan keras demi acara ini. Futsal akan dilakukan oleh tim terkuat yang terdiri dari SHINee, EXO, dan INFINITE. Selain itu, B2ST dan B.A.P pun menyetujui tampil di acara ini.

Meski belum diumumkan secara rinci, siapa saja idola yang akan terlibat dalam kegiatan ini, seleb asal Korea Selatan rata-rata bersedia untuk mengikuti perayaan ini. Acara tersebut akan berlangsung selama 2 hari yaitu 30 dan 31 Januari mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini