Sukses

Komentar Farhat Abbas Soal Kabar Miring Rumah Tangganya

Ketidakhadiran Farhat Abbas dipernikahan anak tirinya, Olivia Natania membuat Farhat dan istri, Nia Daniati dikabarkan akan bercerai.

Farhat Abbas sengaja tak menghadiri acara pernikahan Olivia Natania alias Oi, anak dari istrinya, Nia Daniati beberapa waktu lalu. Lantaran itu pula, rumah tangga Farhat dikabarkan sedang memburuk. Lantas bagaimana tanggapan Farhat?

"Silakan saja (dikabarkan begitu)," kata Farhat singkat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Saat disinggung bagaimana hubungannya dengan Nia saat ini, Farhat tak memberikan jawaban gamblang. Karena sejak pernikahan Oi itu, hubungan mereka dikabarkan memanas. "Santai saja," ceplosnya.

Namun, Farhat membatah jika dirinya akan bercerai dari Nia. Bagi dia, persoalan antara dirinya dan Nia hanya perbedaan prinsip mengenai pernikahan Oi. Waktu itu, Farhat menyarankan Nia agar tak menggelar resepsi pernikahan di hotel karena dianggap buang-buang duit.

"Nggak ada itu cerita-cerita (cerai). Saya hanya tidak hadir di pernikahan (Oi) dan kemudian jadi berita besar," ucapnya.

Farhat pun menegaskan saat ini rumah tangganya tak dirusak oleh orang ketiga. "Nggak lah. Ini hanya menyangkut prinsip saja," ujar dia.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Ini Alasan Maia Estianty Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Sindir Pesta Pernikahan Putri Nia Daniati
Hubungan Farhat Abbas dan Putri Nia Daniati Tidak Harmonis?
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Nia Daniati
Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.