Sukses

Daft Punk Raih 'Best Pop Duo/Group Performance' Lewat 'Get Lucky'

Duet dengan Pharrell Williams di lagu 'Get Lucky', Daft Punk berhasil raih piala 'Best Pop Duo/Group Performance' di Grammy Awards 2014.

Daft Punk, duo musik elektronik yang didaulat tampil diajang penghargaan musik Grammy Awards 2014 sukses menambah prestasi bermusiknya.

Seperti yang dilansir dari MTV, Minggu (27/1/2014), Daft Punk berhasil membawa dua piala diajang Grammy Awards tahun ini. Mereka sukses meraih piala untuk nominasi Best Dance/Electronica Album, dan Best Pop Duo/Group Performance'.

Dalam kesempatan ini, mereka tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pharrell Williams yang juga tampil apik di lagu Get Lucky. Mereka mengaku sangat bahagia bisa mendapat piala tersebut.

"Atas nama robot, saya menyampaikan terima kasih. Banyak musisi hebat dalam nominasi ini," ucap Pharell mewakili Daft Punk di atas panggung, dan dua sosok bertopeng robot hanya melambai-lambai.

Untuk nominasi ini Daft Punk sukses menyingkirkan beberapa sejumlah nama musisi ternama. Beberapa duet tersebut adalah Pink featuring Nate Ruess, Rihanna featuring Mikky Ekko, Robin Thicke featuring T.I. and Pharrell Williams dan Justin Timberlake featuring Jay Z. (Ars)


Baca juga:

Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy
Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'
Berkat Album Reuni, Led Zeppelin Menangkan Grammy Awards 2014
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014
Phil Collins Garap Proyek Musik Bareng Adele

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini