Sukses

Nikita Mirzani Masih Hidup-Hubungan Chelsea Olivia dan Ibu Retak?

Lima berita teratas yang terangkum dalam Top 5 Showbiz.

1. Panik karena Gempa, Julia Perez Nyaris Bugil Keluar Kamar Hotel
Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter yang menggoyang kawasan 104 km barat daya Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2014) siang pukul 12.14 WIB, juga turut dirasakan oleh Julia Perez (Jupe). Kala itu, Jupe sedang berada di Cirebon, Jawa Barat untuk melakukan syuting.

Saking paniknya, tunangan pesepakbola Gaston Castano itu nyaris keluar kamar hotel hanya memakai handuk.

2. Nikita Mirzani Masih Hidup di RS Siloam
Jumat (24/1/2014) kemarin, Nikita Mirzani dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar itu dihembuskan melalui pembicaraan sahabat Nikita, Ronny yang panik. Kala itu, ia mendapat pesan SMS yang menafsirkan bila pemain film Comic 8 ini sudah tiada.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, soal kabar meninggalnya Nikita Mirzani itu tidak benar," ujar Ronny ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/1/2014).

3. Pertunangan Iva Trio Macan Berlangsung Heboh
Berita bahagia datang dari salah seorang personel Trio Macan, Iva Novanda. Setelah tujuh bulan menjalin asmara, akhirnya Iva memutuskan untuk bertunangan dengan Angga, sang kekasih.

Iva berharap bahwa ini merupakan pilihan yang tepat untuk dirinya. "Mudah-mudahan mas Angga adalah jodoh saya yang terakhir. Insya Allah akan jadi pasangan sampai akhir hayat," ujar Iva disela-sela acara.

4. Sissy Priscillia Melahirkan Putra Pertama
Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar tengah berbahagia. Sabtu (25/1/2014) pagi pukul 11.12 WIB, Sissy melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta. Putra pertama yang diberi nama El-Mayka Rifat Sungkar ini lahir dengan panjang 53 cm dan berat 3,945 kg.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami El-Mayka Rifat Sungkar pada Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 11:12 WIB, di RSB Asih dengan berat 3,945 KG dan panjang 53cm," tulis pesan yang mengatasnamakan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar, Sabtu (25/1/2014).

5. Hubungan Chelsea Olivia dan Ibunda Retak?
Kabar tidak sedap datang dari Chelsea Olivia. Pesinetron Bayangan Adinda ini disebut-sebut sedang bersitegang dengan sang ibu, Yuliana. Nama Glenn Alinskie yang merupakan kekasihnya, dianggap sebagai pemicu keributan Chelsea dan Yuliana.

Rumornya, hubungan asmara Chelsea dan Glenn yang telah tujuh tahun dibina, mendapat tentangan dari ibunda Chelsea. Glenn juga disebut sering berkata kasar kepada calon mertuanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.