Sukses

Pencipta Lagu `Aku Memilih Setia` Putuskan Jadi Penyanyi

Siapa tak kenal dengan lagu Aku Memilih Setia yang dipopulerkan Fatin Shidqia Lubis. Pencipta lagu ini mulai melebarkan sayapnya.

Siapa tak kenal dengan lagu Aku Memilih Setia yang dipopulerkan Fatin Shidqia Lubis. Lagu ciptaan komposer muda bernama Fredy tersebut berhasil merajai sejumlah tangga lagu di seluruh radio di Indonesia.

Kesuksesan lagu tersebut pula yang akhirnya membuat pria kelahiran Medan, 14 April 1984 itu memutuskan untuk menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Dengan single perdana berjudul Dan Aku Galau, Fredy berharap juga bisa sukses sebagai penyanyi.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal dari kesuksesan saya sebagai seorang penyanyi, tidak hanya sebagai komposer,” ucap Fredy kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Lagu yang akan dirilis di akhir Januari 2014 itu bercerita tentang kegalauan seorang pria terhadap kisah cintanya dengan sang pujaan hati.

"Dan Aku Galau lebih bercerita tentang kegalauan seorang lelaki kepada kekasihnya karena terlalu lama terpisah jauh. Sejauh ini, respon dari pecinta musik cukup bagus dengan kehadiran lagu tersebut," tutur pria bernama lengkap Muhammad Fredy Iskandar Saleh Harahap ini.

Dibawah naungan label rekaman My Music Record, Fredy juga berharap lagu tersebut bisa menuai sukses seperti lagu 'Aku Memilih Setia' yang dinyanyikan oleh Fatin.

"Semoga bisa diterima oleh pasar musik di Indonesia seperti lagu-lagu saya sebelumnya," harap Fredy.(Gie/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini